Thursday, November 12, 2009

now, when i grow up

"maybe i already asked u this, but when u were my age did u know that u wanted to be a rogue when you grew up?"

ini quote saya ambil dari game World of Warcraft yang di keluarkan dari mulut seorang bocah yatim piatu. itu bocah harus saya urus dalam beberap waktu, pokoknya buat dia senanglah,pada saat perpisahan dia ngomong kayak gitu. rogue tuh job saya di game tsb.

tidak penting memang,namun bagi saya ngena banget..apa anda pernah berpikir sewaktu kecil dulu kalau anda bakal jadi yang sekarang ini kalau sudah besar? kira-kira itu terjemahannya.

sampai sekarang pun saya tidak pernah mikir mau jadi apa,hanya mengikuti alur nasib tanpa ada kemauan untuk mengubahnya sedikitpun.
gatau dengan anda-anda sekalian.
mau dibawa kemana ini hidup?
mau seperti ini terus?

ya tapi tuh quote tidak akan pernah merubah pandangan hidup saya jugag sih.
hanya tersentuh membacanya, apalagi keluar dari mulut seorang bocah yatim piatu.
kalau anda mengerti kamsud itu quote, mungkin anda bisa lebih semangat dalam mencapai tujuan anda.
menjadi yang lebih baik.



jatinangor

No comments:

Post a Comment