Monday, December 5, 2011

shubuh desember tanggal 5 2011

3.20 5 desember 2011, dan masih belum juga berniat untuk tidur, enggan untuk menyeduh secangkir kopi, jadi aku merokok tanpa kopi, itu tidak enak merokok tanpa kopi, tapi ku paksakan, tapi ku buat juga itu kopi akhirnya, biar enak.

bila bicara soal kopi dan rokok, aku jadi ingat sesuatu yang aku tidak ingat, makum aku pelupa. rokok dan kopi itu ibarat, aduh aku lupa lagi.
rokok dan kopi itu ibarat, kali ini aku bukan lupa, memang tidak ada ide sama sekali, tapi masih memaksakan untuk ngetik.
mungkin ku tunggu dulu saja air di dispenser memanas untu di buat jadi kopi.

3.26 5 desember 2011, airnya masi belum panas juga, jadi ku tunggu lagi.
3.28 5 desember 2011, airnya masi belum panas dan aku mulai merasa muak untuk menunggu.
3.28 5 desember 2011, aku lanjutkan saja ketikannya.

air dan kopi itu ibarat mataku yang mengantuk, kenapa ku katakan demikian? karena aku juga tidak tahu, tapi karena tanpa kopi dan rokok, mata tidak akan mengantuk, tapi tertutup, tertidur, sama seperti aku. aku tertidur sudah sejak lahir, tak pernah bangun, nunggu ada yang bangunin. tertidur aku, tapi selalu memberi masukan kepada tukang tidur lainnya, menjadi apapun untuk tukang tidur lainnya, peduli tidak aku terhadap perlakuan mereka kepadaku.

3.32 5 desember 2011, airnya sudah panas, bikin kopi dulu.
3.35 5 desember 2011, ku seruput kopinya sembari promosi tulisan ini kepada teman seperjuangan yang sepertinya sudah tidur.

jadi, aku sudah seperti orang idiot, jadi apa saja buat orang lain, padahal sendirinya berantakan. tapi aku tidak mengeluh akan hal itu, aku puas melakukannya, karena melihat orang lain puas terhadap bantuanku itu menjadikanku bermimpi dalam tidur ini, menjadikannya lebih ramai, walaupun aku tidak suka keramain.

kau tahu teman? atau harus ku panggil kau sahabat? atau panggilan yang lebih dekat lagi?
aku bisa jadi apapun untukmu, pacar, sahabat, teman, abang, ayah, paman, atau mungkin kakek. selama kau nyaman dengan peranku di matamu, kita bisa terus berbagi cerita, tawa, cinta, tangis, keluh kesah, bahkan uang.

3.53 5 desember 2011, ...




Jatinangor.

No comments:

Post a Comment